Rabu, 18 Januari 2012


uno dan si baby

aku mau cerita ajalah, masalah kelinci aku yang melahirkan tapi sayang seribu kali sayang baby ny pada koid atau KO atau mati atau apalah sebutannya.
si uno yang umurnya sudah beranjang gadis harus merelakan baby ny mati dengan bermandykan darah.
awalnya aku punya kelinci uno udah satu tahun terakhir ini. aku beli uno tanggal 13 februari 2011. waktu itu uno berusia 2 bulan. #BOD uno 13 desember 2010.
nah sekarang umurnya sudah satu tahun dan untuk pertama kalinya “bunting” dengan sukses oleh roxie kelinci jantanku peratamaku, sebenarnya roxie itu punya papa, tapi karna aku anak yang baik, tidak sombong dan rendah hati ini berkenan merawat roxie :D jadilah aku diberi amanah untuk merawat buah hati kami. HAHAHAHAHA
#back to uno’s story.
14 januari 2011 kemarin uno melahirkan dengan kondisi baby tidak bernyawa. 
yak ampuuuuun sedih banget waktu tau uno’s baby mati. karena tu janin udah di nanti2 kehadirannya ditengah2 keluarga kecil ini :D
walau gag banyak cuma 2 ekor aja, tp sayang bnaget. mirip bapaknya pula.
 semoga baby diterima disisinya dan uno kembali hamil :D
image
uno umur 2 bulan 
image
roxie si pejantan tangguh :P
kalau anaknya combain aja yaa, uno+roxie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar