Sabtu, 21 Januari 2012

pagaralam

Beberapa video perjalanan menuju Pagar Alam.

Ini pertama kalinya saya pergi keluar palembang. dan alhamdulillah mendapatkan izin dan restu dari orangtua.
perjalanan yang dilakukan sejak tanggal 19 s.d 21 januari 2012 ini memberi kesan yang mendalam khususnya buat saya.
Pagaralam yang sering disebut orang KW- puncak, subhanAllah benar-benar indah dan menenangkan hati. daerah yang dikelilingi bukit-buki berbaris dan gunung dempo besar nan agung. maha besar Allah atas nikmat yang telah diberikannya untuk bumi ini. daerah yang membuat hati ini tidak henti mengucap syukur karena masih ada daerah seindah dan seasri ini.
kesan pertama memasuki komplek wisata yang begitu nyaman dan rapi, membuat saya betah untuk berdiam diri dan terpaku hanya untuk menikmati keindahan - NYA.
Perjalanan yang saya lakukan bersama teman-teman FH lain nya ini di garap oleh salah satu badan otonom yang bergerak dibidang kerohanian yaitu BO RAMAH. kegiatan yang diadakan dengan tujuan untuk kunjungan dan sosialisasi pendidikan ke SMA Negeri 4 Pagaralam mengusung tema pentingnya pendidikan demi masa depan yang cemerlang, mendapatkan sambutan hangat dari pihak sekolah. Penyampaian yang menarik oleh munawir selaku ketum ramah dan dipandu mc oleh dian salah seorang mahasiswi fh (saya memanggilnya mb. dian) membuat siswa sma 4 pagaralam begitu antusias, hal tersebut terlihat dari beberapa pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar