Senin, 23 September 2013

Enemies


kalian pernah di khianati?
yaaa, mungkin ada yang pernah ada yang belom :D
dan aku sedang merasakan rasa sakit ulah pengkhianat.
rasanya luar biasa berkecamuk dalam dada, suatu waktu pengen di pendam sendiri, waktu yang lain pengen banget diluapi sepuas2nya, baik itu dengan nangis, marah, atau teriak2.
lumrah yaa, mngkin bagi yang sudah ngerasain sakit nya pengkhinatan itu hal standart dilakukan.
hidup ini memang kejam, kadang terbesit dipikiran, kenapa mesti kita sih yang ngerasain ini, tp inilah hidup gag selalu yang manis2 di rasain, pahit pun akan di emut sendirian.
selalu berfikiran positif aja saat dapet musibah, ya aku anggep in musibah sebagai pembelajaran hidup, biar gag berdampak ngumpat orang, gag marah2, gag bicara yang bukan kita banget saat musibah dateng.

Terkadang pengalaman yang akan membuat pola pikir orang berubah, dan semoga pengalaman ini membuat pola pikir aku semakin terbuka, simpel sih sifat aku yang selalu nganggep orang itu baik terlalu percaya sama orang lain, gag pernah mau menghakimin orang lain yang membuat aku termakan oleh kejamnya hidup.
well, pelajarannya TIDAK SEMUA ORANG BAIK!!!dan JANGAN GAMPAG PERCAYA, apalagi dengan orang yang ngakunya SAHABAT KAMU!!!
........ seberapa kamu percaya dengan diri kamu sendiri? ya begitu pula dengan orang lain, kadang hati kita aja masih kita bohongi, apalagi orang lain atau hati orang lain, gampang banget dia mau nyakiti kita. siapa yang pernah tahu isi hati orang.
yakin aja, yang namanya bangkai akan tercium juga baunya, mau di tutup2i atau buat alibi sana sini, gag mempan dengan yang namanya hukum alam. sekarang bisa jadi kamu yang berkuasa, tunggu waktu kehancuranmu. hidup ini gag mulu untuk diri kamu sendiri, sekarang mungkin hanya beberapa yang aku tahu tentang kebusukanmu, tapi tunggu aja kebusukan2 kamu yang lainnya. akan datang dengan sendirinya, terbongkar tanpa perlu aku balik jahatin kamu bongkar sana sini, toh semua orang sudah tahu, polosnya aku aja yang baru tahu hal ini.

Aku sangat yakin suatu saat nanti mereka yang yakiti itu akan dapat balasan yang setimpal, tenang ALLAH itu adil, memang bukan kita yang bales kejinya perbuatan pengkhianat tp orang lain, mungkin juga lebih kejam lagi caranya. "siapa yang menanam, dia yang menuai"
tunggu yaa saat kamu menuai karma itu!!!

1 komentar: